Selasa, 25 Juli 2017

Close My Heart

Cinta memang tak pernah salah,  kita yang memaksakan cinta-lah yang salah.  Kita gak pernah tau kapan cinta itu datang dan kapan cinta itu akan pergi. Allah yang mampu membolak balikan hati manusia.

Bahagia itu tatkala cinta datang dan tak pernah pergi. Tak ada kalimat "Selamat tinggal cintaku" meninggalkan mimpi-mimpi dan harapan yang sudah di rencana.  Yup lagi-lagi bukan cinta dan rencana yang salah.. Manusia hanya bisa berencana,  Tuhan yang menentukan rencana itu menjadi nyata atau ada rencana lain yang terbaik menurut-Nya.

Mungkin cinta sejati hanya ada pada aliran darah ibu dan anak atau ayah dan anak.. entahlah,  aku selalu tersungkur dengan cinta, selalu gagal menerjemahkan cinta. Aku yang tak sebahagia itu dengan cinta.

Allah ingin menunjukkan cinta yang membuatku hidup adalah cintamu Nak.. Cinta yang tak akan pernah meninggalkanku.. Cinta yang tak akan pernah menyakitiku..

Salahkah jika aku ingin menutup hati untuk datangnya cinta-cinta yang lain setelah cintamu menjerumuskanku dalam luka yang dalam.. Cinta yang membuyarkan segala harapan.

Biarkan aku menikmati cinta yang mengalir dalam aliran darahku.. Cinta lelaki kecilku yang selalu menghidupkan hidupku di saat cinta yang lain mematikan hidupku,  Love you till the end Nak..Semoga kelak kau akan menjadi lelaki yang mampu membahagiakan pasanganmu dengan cinta terbaik,  cinta yang mengantarkanmu pada Ridho-Nya.. 💙

Tidak ada komentar:

Posting Komentar