Rabu, 26 Juli 2017

BERSERAH

Ya Allah..ampuni aku yang selalu lalai dengan perintah-Mu.  Yang masih saja berharap kepada selain-Mu.

Ingatkan aku untuk selalu berjalan di jalan-Mu,  jalan menggapai Ridho-Mu.

Ya Allah.. aku tahu Engkau selalu berupaya menegurku dengan cinta-Mu. Mengingatkanku tidak ada cinta sebaik cinta-Mu kepadaku. Cinta yang akan menuntunku ke surga-Mu.

Aku hanya bisa berserah dan pasrah atas segala ketentuan-Mu,  aku yakin Engkau punya rencana yang terbaik untukku.

Dalam berserahku,  aku mohon kebahagiaan untuk orang-orang yang aku sayangi. Ringankanlah rezeki mereka dan senantiasa maafkan kesalahan-kesalahan mereka sebagaimana Engkau selalu mengajarkanku merelakan segala yang tidak mampu ku miliki.

Allah.. Allah.. Allah..
Tuntun aku untuk selalu mencintai-Mu dan berikan aku cinta yang selalu menuntunku untuk mencintai-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar