Selasa, 27 Mei 2014

IBU

Ibu merupakan sumber kasih sayang, kelembutan, pengayoman, perlindungan, dan cinta tanpa batas. Ibu adalah pengetahuan yg mengajarkan bahwa kebahagiaan sejati adalah meraih cinta Ilahi. Cinta-Nya adalah penjamin keamanan dan keselamatan ukhrawi. (Kutipan: Ya Allah, Sayangilah Ibuku-Dr.Abad Badruzaman)
 
Perbincangan tentang Ibu adalah perbincangan tentang seorang pejuang tangguh, tulus, dan pantang menyerah. Obrolan tentang Ibu adalah obrolan tentang kasih sayang, kelembutan, ketelatenan, ketulusan, dan keteduhan yang menyenangkan. Pembahasan tentang Ibu adalah pembahasan tentang cinta paling sejati, teman paling jujur, mitra paling setia yang senantiasa mengalirkan nasihat, wejangan, dan petuah paling berharga. Percaturan tentang Ibu adalah percaturan tentang sosok yang amat diwajibkan untuk dihormati, diperlakukan dengan baik, serta diberi bakti dan pengabdian paling tulus.

Subhanallah...Ketika kita sudah menjadi seorang Ibu sudah seharusnya kita semakin bijak, semakin mampu menghormati, sudah saatnya kita yang menjaganya...Kelak ketika kita tua kita juga ingin diperlakukan dengan baik oleh anak-anak kita.

Tidak sakitkah hati kita ketika melihat Ibu kita bersedih..Tidak telukakah hati kita ketika melihat orang yg sudah bejuang mati-matian untuk menjadikan kita seperti saat ini dan kita belum bisa membalas apapun malah sebaliknya kita melukai hatinya..

Ya Allah..tuntun selalu kami untuk bisa menjaganya seperti beliau menjaga kami dulu...bimbing kami untuk terus membahagiakan beliau...ingatkan kami ketika tidak sengaja kami melukainya, menyakitinya, dan membuatnya meneteskan air mata karena kesalahan kami..Aamiin Ya Robb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar